TIPS TRIK

Hilangkan Stress Dengan Garam Mandi Buatan Sendiri

index

Khasiat garam mandi ternyata tidak hanya membuat Anda merasa segar, selain itu juga baik untuk kulit, karena membantu regenerasi sel kulit baru juga menghilangkan stress setelah lelah bekerja. Kini Anda dapat dengan mudah membuat garam mandi di rumah.

Ada berbagai jenis garam mandi yang dapat Anda buat.

Garam laut mati dengan minyak esensial

Garam ini adalah salah satu garam mandi yang paling umum. Caranya campur minyak esensial almond, minyak bergamont dan garam. Simpan garam mandi dalam wadah kedap udara untuk menjaga wanginya bertahan. Anda dapat menuangkan sebanyak 1 sendok makan  ke dalam setengah ember air hangat untuk mandi.

Garam epsom dan kulit jeruk

Paduan keduanya sangat bagus untuk kulit. Garam Epsom melembabkan dan mendetoksifikasi kulit. Anda dapat menggunakan garam epsom dengan kulit jeruk untuk membuat produk perawatan kulit yang sangat baik di rumah. Campur garam epsom dengan kulit jeruk (dikeringkan dan ditumbuk menjadi bubuk) dan beberapa tetes minyak esensial jeruk dalam mangkuk. Simpan dalam wadah kedap udara. Anda dapat menggunakannya dua atau tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan kulit bersinar lembut dan halus.

Garam bunga

Ini adalah resep garam mandi paling mudah. Aroma bunga dan minyak esensial membuat garam mandi ini beraroma eksotik. Elderflower dan lavender biasanya digunakan ramuan kecantikan untuk ramuan ini. Campur elderflower atau lavender dengan rosemary dan minyak esensial jeruk nipis bersama dengan garam laut mati. Tambahkan 1 sendok makan garam mandi ini untuk pemakaian sehari-hari di bath tub Anda. Baik untuk melembabkan kulit Anda.

Elderflower? Ini dia penampakannya

elderflowers1

Ayo keluarkan sisi kreatif Anda untuk meningkatkan kebugaran kulit dan pikiran Anda.

Post Comment