TIPS TRIK

Ide Liburan Untuk si Dia Dilihat Dari Zodiak-nya

honeymoon-summer-love-wallpapers-2560x1440
crazy-frankenstein.com

Berlibur bersama si dia, memang menyenangkan, namun tak jarang liburan romantis itu mendadak berubah menjadi bencana berkelanjutan. Sesekali singkirkan ego anda, berikan hadiah liburan yang diinginkannya.

Masih bingung mencari lokasi dan acara liburan untuk si dia? Ide liburan berdasarkan zodiak, akan membantu anda menemukan lokasi liburan yang tepat untuk si dia. Yuk simak ulasannya..

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Capricorn senang berpetualang ke masa lalu, mengunjungi suatu tempat dengan banyak sejarah merupakan hal yang paling dinantinya. Jadi, tunggu apa lagi, ajaklah Capricorn menelusuri lokasi bersejarah yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Ide lokasi : Goa Jepang, Goa Belanda (Dago Bandung), Wisata Tempo Doeloe bangunan bersejarah di kota tua (Jakarta Kota), Candi Borobudur, Candi Prambanan dll (Jogjakarta), Benteng Fort Rotterdam (Makassar), Benteng Fort de Kock (Bukittinggi) dan sebagainya.

Aquarius ( 20 Januari – 18 Februari )
Aquarius yang unik,senang bertemu orang baru. Bagi Aquarius, berlibur adalah segera menjauhi keramaian. Pilihan tempat berlibur terbaik untuknya adalah gunung dan pantai dengan lokasi terpencil yang memiliki ketenangan yang diinginkannya. Ide lokasi : Kintamani, Ubud (Bali), Prigen (Malang), Cipanas (Jawa Barat), Kepulauan Seribu (Jakarta), Raja Ampat (Papua)

Pisces ( 19 Februari – 20 Maret )
Pisces yang aktif selalu menikmati berlibur di tempat spa yang mampu merelaksasi kepenatan mereka serta kuliner nikmat akan memuaskan liburan Pisces. Ide Lokasi : ada banyak tempat spa dengan berbagai suasana dan layanan pribadi yang baik, beberapa tempat spa dengan spot pemandangan terbaik ada di Ubud, Seminyak (Bali)

Aries (21 Maret – 19 April)
Untuk Aries yang gemar berpetualang dan melakukan hal-hal ekstrim, terjun payung, paralayang, memanjat tebing atau bersantai di kapal pesiar adalah pilihan yang menyenangkan. Ide lokasi : Beberapa lokasi umum bagi pemula adalah Gunung Bromo (Probolinggo), Gunung Batur, Nusa Penida, Nusa Lembongan (Bali)

Taurus (20 April – 20 Mei)
Taurus yang santai dan menikmati perjalanan nyaman dan eksotis cobalah lokasi wisata kuliner yang memiliki pemandangan indah. Ide Lokasi : Pantai Losari (Makassar), Pantai Manggar Segarasari (Balikpapan), Pantai Jimbaran (Bali)

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Bagi Gemini yang super sibuk, liburan dengan berbagai macam aktivitas adalah pilihan yang menyenangkan. Bila Gemini menyukai suasana pantai, ajaklah dia parasailing, bermain kano, surfing, rafting dan sebagainya. Jaga, jangan sampai si Gemini bosan. Ide Lokasi : Sanur, Seminyak, Dream land (Bali)

Cancer (21 Juni – 22 July)
Cancer adalah tipikal yang bahagia berada di antara orang-orang yang dicintainya. Cancer juga menikmati suasana pantai dan danau. Rencanakan liburan Anda bersama Cancer dengan menyewa vila di pinggir pantai ataupun pinggir danau. Ide Lokasi : Pantai Anyer, Pantai Carita (Banten), Seminyak (Bali).

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Bagi Leo yang suka kemewahan, Leo menikmati kuliner di restoran mewah, takkan menjadi masalah meskipun lokasinya berada di kota yang sama dengan tempat tinggalnya. Ide Lokasi : bila anda berlibur ke Bali, ada banyak pilihan restaurant mewah dan nikmat dengan layanan berkelas internasional seperti Sardine, Mozaic Beach Club, Metis, Kayuputi, Sarong dan sebagainya.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Virgo selalu ingin mengeksplorasi hal baru. Ajak si Virgo mengikuti kelas yoga dan meditasi yang memiliki pemandangan indah, ataupun spa di lokasi yang belum pernah dikunjunginya. Ide lokasi : ada banyak pilihan dengan pemandangan alam pegunungan di Ubud (Bali). Untuk menikmati keindahan samudra, spa di daerah Uluwatu adalah pilihan tepat bagi Virgo.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Menghabiskan waktu berdua dengan memanjakan diri di spa resort adalah hadiah liburan yang menyenangkan bagi Libra yang romantis. Ide lokasi : bisa ditemukan di berbagai spa resort yang menghadirkan relaksasi bagi anda berdua. Bali masih menjadi pilihan terbaik untuk spa resort dengan layanan berkelas dunia.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Scorpio selalu menikmati hal baru yang bersifat alami dan berada di ruang penuh budaya. Rencanakan satu hingga dua minggu untuk melakukan perjalanan budaya yang eksotis. Dengan menikmati hidangan makan malam di restoran terbaik. Udara segar samudra akan menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama Scorpio. Ide lokasi Bali, Lombok, Papua, Toraja, Batak, Jogjakarta, Solo dan sebagainya.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Sagitarius senang melakukan travelling, mereka selalu ingin bepergian untuk mengetahui lebih dekat, tentang suatu hal. Lokasi liburan yang belum pernah dikunjunginya, adalah kejutan yang terbaik untuknya. Kemanapun anda mengajaknya Sagitarius pasti akan dengan gembira menyambutnya.

Jadi, tunggu apalagi?

Cari hotel harga hemat

One Comment

Post Comment