Tips Trik

7 Jenis Makanan Yang Sebaiknya Dihindari Sebelum Traveling

Merencanakan libcheesy bitesuran adalah saat-saat yang menyenangkan.

Bila anda bepergian dengan kereta api, pesawat, kapal laut, mobil atau bus, perhatikan, dan sesuaikan jenis makanan yang anda konsumsi, karena hal ini akan berdampak pada masalah kesehatan ringan, seperti kembung dan sebagainya. Dalam beberapa kasus, bahkan dapat merusak suasana hati. Cari tas travel

Yuk kita simak nasehat Dr.Amrisha tentang indikasi 7 makanan yang sebaiknya kita hindari sebelum berwisata jarak jauh.

Cheesy Bites : Parutan kejunya menggoda. Tapi, keju sulit dicerna dan dapat mengakibatkan kembung dalam waktu yang lumayan lama.

Burger : Burger dan jajanan yang digoreng adalah favorit traveler. Padahal jenis makanan cepat saji ini termasuk yang sulit dicerna tubuh. Cheesy burger akan memproduksi gas juga menambah berat badan anda.

Soft drink : Jika anda berpikir bahwa minuman ringan dapat membantu anda menjadi lebih rileks, maka anda salah. Minuman berkarbonasi seperti soda dan minuman dingin, menyebabkan masalah lambung dan juga bau mulut.

Permen : Meskipun mengunyah permen dan permen karet membantu anda merasa lebih baik, tapi pemanis buatan ini dapat merusak gigi anda. Mengunyah permen karet membuka peluang udara masuk melalui mulut ke lambung kita.

Makanan pedas : Bahkan camilan pedas sebaiknya dihindari, karena dapat melukai lambung. Banyak traveler menderita sakit perut saat melakukan perjalanan jauh. Jadi, makanlah jenis makanan yang simpel yang tidak membuat lambung anda memberontak saat traveling

Mie : Mie dan jenis pasta sangat sulit dicerna tubuh kita, sehingga dapat menimbulkan efek gas berlebihan.

Minuman beralkohol : Minuman beralkohol seperti bir dan soda dapat menimbulkan kembung pada lambung kita. Jadi sebaiknya hindari untuk sesaat sebelum bepergian.

Jadi, jika anda ingin melakukan perjalanan jauh, sebaiknya anda juga mematuhi aturan mainnya demi kesehatan anda.

Post Comment

Mulai chat
Hai, chat kami yuk!
Hai, apa yang bisa kami bantu saat ini?