Friday, 30 Sep 2022
Travel Update

Memacu Adrenalin di Pulau Komodo

Seberapa besar nyali kamu untuk berpetualang di Pulau Komodo?

Tahu nggak sih, Pulau Komodo ini bisa menjadi tempat yang cukup menakutkan untuk dikunjungi. Pulau ini dibanjiri dengan makhluk mematikan, mereka bisa mencium aroma kamu kurang lebih hingga 9 kilometer jauhnya dengan lidah mereka. Penduduk setempat menyebutnya "Ora"

Komodo dapat tumbuh hingga 10,3 kaki (3,13 m) panjang dan 366 pon (166 kg) dan akan memakan habis setiap bagian tubuh kamu. Mereka akan memangsa kamu dan menenggelamkan gerigi mereka ke daging kamu di mana racun dan bakteri mematikan di air liur mereka akan membunuh kamu bahkan jika kamu berhasil melarikan diri. Dan mereka tidak pilih-pilih, Komodo sangat terkenal karena kecenderungan kanibalisme mereka.

Meski memiliki lubang telinga namun Komodo tidak memiliki indera pendengaran serta memiliki pandangan mata yang kurang baik pada kegelapan, bahkan Komodo tidak memiliki kemampuan untuk  mendefinisikan obyek tidak bergerak.

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Pulau Komodo, kalian bisa ikuti Paket Wisata Labuan Bajo rekomendasi terbaik infolibur.com

Ad Space

Post Comment